Suami Histeris Temukan Istri Tewas, Warga Gempol Pasuruan Langsung Gempar

Rabu, 08 November 2023 - 07:15 WIB
loading...
Suami Histeris Temukan Istri Tewas, Warga Gempol Pasuruan Langsung Gempar
Rumah kediaman Sugiono, warga Desa Gempol, Kabupaten Pasuruan yang menemukan istrinya, Endang tewas di kamar mandi, Selasa (8/11/2023). Foto/Jaka Samudra/iNewsTV
A A A
PASURUAN - Sugiono, warga Desa Randupitu, Gempol, Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur histeris saat menemukan istrinya, Endang, tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi, Selasa (8/11/2023). Alhasil, warga sekitar langsung gempar mengetahui peristiwa tersebut.

Menurut saksi mata, orang yang kali pertama menemukan korban yakni suaminya yang baru pulang dari kerja di pabrik sepon dengan mengendarai minibus.

“Awalnya dikiradiaistrinya terpeleset karena terjatuh di lantai kamar mandi, di dalam rumahnya,” ujar Dayat tetangga korban di lokasi kejadian, Rabu (8/11/2023).

Meski begitu, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab dari kematian korban. Dugaan kuat, korban dibunuh orang dekatnya karena terdapat luka dan saat ditemukan jasad korban tertutup sarung.



Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Medianto menjelaskan saat ditemukan, posisi korban terlentang di dalam kamar mandi dengan luka lebam di wajah dan tengkuk belakang.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, penyidik telah menggelar olah TKP dan menerjunkan anjing pelacak K-9 untuk mengungkap misteri kasus kematian pembunuhan sadis tersebut.

Sementara, pihak kepolisian telah memasang garis polisi dan sejumlah barang bukti milik korban seperti sarung dan pakaian diamankan untuk barang bukti.

"Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan guna kepentingan autopsi." jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)