Bangunan Minimarket di Malang Selatan Roboh, 2 Terluka

Selasa, 07 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Bangunan Minimarket di Malang Selatan Roboh, 2 Terluka
Bangunan minimarket roboh di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang roboh pada Selasa (7/11/2023). Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Sebuah bangunan minimarket roboh di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang pada Selasa (7/11/2023). Akibat peristiwa yang terjadi pukul 09.45 WIB itu membuat dua orang mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian robohnya bangunan minimarket Indomaret terjadi di Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Korban di antaranya satu orang pengunjung dan pegawai minimarket mengalami luka.

Kapolsek Bantur AKP Hari Eko Utomo membenarkan adanya kejadian robohnya bangunan di minimarket di wilayah hukumnya. Tetapi ia meluruskan robohnya bangunan terjadi di teras depan, bukan di bagian bangunan inti minimarket tersebut.



”Benar, terjadinya robohnya teras bangunan minimarket hari Selasa tanggal 7 November 2023 sekira jam 09.45 WIB. Yang roboh teras depannya,” ujar Hari Eko Wibowo dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/11/2023).

Peristiwa ini berawal dari dua orang pekerja yang sedang memperbaiki AC dari bagian depan. Saat itu dia orang pekerja sedang memanjat tembok di bagian depan Indomaret.

”Ketika korban sedang memperbaiki AC kurang lebih 7 menit secara tiba-tiba tembok sebelah depan atas toko roboh. Kanopinya saja di depan, bukan bangunannya,” ucapnya.

Saat roboh itulah di area parkir Indomaret terdapat dua unit sepeda motor yang terparkir di halaman depan tertimpa reruntuhan bangunan.



Tercatat dua unit sepeda motor yakni Honda Scoopy dengan Nopol AG 2399 OAD dan satu motor Honda Astrea dengan Nopol N 3393 DU, serta dua orang pengunjung minimarket juga terluka.

”Mengakibatkan satu orang luka lecet pada bagian kaki dan satu orang mengalami patah tulang tangan sebelah kiri dan dibawa ke Puskesmas Wonokerto,” ungkapnya.

Kedua korban adalah Daniel Fajar (36) warga Dusun Boro RT 04 RW 02, Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, yang mengalami patah tulang.

Kemudian korban Dwi Setuari Romadhon (26) warga Dusun Mitoragan RT 02 RW 01 Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, yang mengalami luka Lecet pada kaki.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)