Aksi Nyata Pandawa Ganjar, Salurkan Bantuan Air Bersih di Gunungkidul

Minggu, 05 November 2023 - 19:55 WIB
loading...
Aksi Nyata Pandawa Ganjar, Salurkan Bantuan Air Bersih di Gunungkidul
Relawan Pandawa Ganjar menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di Dusun Ngarcahan, Desa Pengkok, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Relawan Pandawa Ganjar menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang mengalami dampak kemarau panjang di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kali ini bantuan air bersih itu diberikan kepada warga di Dusun Ngarcahan, Desa Pengkok, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

Korwil Pandawa Ganjar Jawa-Bali Haldoko Danantyas Subandoro mengatakan, penyaluran bantuan itu dilakukan setelah mereka mendengar keluhan warga soal kekeringan dan sulitnya mendapatkan air bersih. "Warga terdampak kekeringan dan susah mendapatkan air bersih," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (5/11/2023).

Total ada lima tangki air bersih yang dibawa para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu kepada masyarakat setempat. Ke depan Pandawa Ganjar akan membuatkan sumur bor agar nantinya ketika terjadi kekeringan lagi, warga tidak kesusahan mendapatkan akses air. "Itu agenda jangka panjang dari Pandawa Ganjar untuk memberikan manfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Tukirman sangat berterima kasih kepada relawan dan Ganjar Pranowo yang memberikan bantuan air bersih. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan semoga apa yang dicita-citakan Mas Ganjar terkabul. Kami juga mendoakan semoga beliau menjadi Presiden dan bisa amanah ketika terpilih," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)