Santri Dukung Ganjar Bantu Pembangunan Ponpes di Padang Pariaman

Minggu, 05 November 2023 - 16:58 WIB
loading...
Santri Dukung Ganjar Bantu Pembangunan Ponpes di Padang Pariaman
Relawan SDG memberikan bantuan berupa material bangunan di Ponpes Miftahul Kahfi, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PADANG PARIAMAN - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) merajut silaturahmi dengan mengunjungi Ponpes Miftahul Kahfi, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Pendukung Ganjar Pranowo itu memberikan bantuan bahan material untuk pembangunan ruang belajar ponpes itu.

Ponpes Miftahul Kahfi berada di Jorong Durian Kuning, Nagari Sungai Sirah kuranji Hulu, Kecamatan sungai geringging, Kabupaten Padang Pariaman. "Kami fokus ke pesantren yang menyesuaikan dengan program Pak Ganjar untuk terlibat dan kontribusi untuk pesantren," kata Korwil SDG Sumbar Fikri Haldi dalam siaran persnya, Minggu (5/11/2023).

Dia menambahkan setiap kegiatan SDG di ponpes terus didukung dan diapresiasi oleh santri, termasuk dari Ponpes Miftahul Kahfi. Dia berharap bantuan berupa perlengkapan material itu bisa bermanfaat, sehingga para bisa nyaman saat melakukan aktivitas belajar.

"Alhamdulillah, sambutan dari santri dan pimpinan pondok pesantren cukup antusias dan mereka memiliki harapan silaturahmi ini tidak terputus sampai ke depan," lanjutnya.

Selain itu, kata Fikri, silaturahmi yang terbangun antara pondok pesantren dengan relawan SDG bisa terus berlanjut. Dia juga meminta doa kepada para santri dan pimpinan ponpes untuk kelancaran pasangan Ganjar-Mahfud MD agar menang Pilpres 2024. "Mudah-mudahan tidak terputusnya tali silaturahmi ini, agar bisa memperluas pintu rezeki, dan pintu kesehatan," tuturnya.

Pimpinan Ponpes Miftahul Kahfi Abdul Farid Tuangku Imam berterima kasih kepada relawan SDG yang telah memberikan bantuan material untuk pembangunan. Abdul juga mendoakan pasangan Ganjar Pranowo Mahfud MD menang Pilpres 2024 mendatang.

"Bapak Ganjar dan Mahfud MD merupakan sosok yang dekat dengan pondok pesantren dan para santri. Kami berharap pasangan Ganjar-Mahfud terpilih sebagai presiden-wakil presiden Indonesia untuk masa jabatan 2024-2029," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)