Tenggelam di Irigasi, Balita 4 Tahun di Lampung Tengah Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 05 November 2023 - 16:11 WIB
loading...
Tenggelam di Irigasi, Balita 4 Tahun di Lampung Tengah Ditemukan Tak Bernyawa
Balita berusia empat tahun, ditemukan tewas usai terjatuh di saluran irigasi di Kampung Nambah Rejo, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah. Foto/iNews TV/Fery Syah Putra
A A A
LAMPUNG TENGAH - Peristiwa memilukan menimpa balita berusia empat tahun di Kampung Nambah Rejo, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah. Balita tersebut terjatuh ke saluran irigasi, hingga akhirnya ditemukan tewas tenggelam.



Butuh waktu lima jam bagi tim SAR gabungan, untuk mencari balita yang jatuh dan tenggelam di saluran irigasi. Peristiwa tenggelamnya balita tersebut, bermula saat seorang warga melihat korban bermain di sekitar irigasi Sidomulyo, tiba-tiba korban terpeleset dan terbawa arus irigasi.



Warga melaporkan kejadian tenggelamnya balita tersebut ke Basarnas Lampung. Tim pencari langsung dikirim ke lokasi, untuk berupaya mencari balita yang tenggelam tersebut, dan berupaya menyelamatkannya.



"Tim dikerahkan ke lokasi tenggelamnya balita tersebut. Butuh waktu sekitar lima jam lamanya, untuk dapat menemukan balita yang tenggelam," ungkap Komandan Tim Basarnas Lampung, Koman Liyo.



Dibantu warga, tim Basarnas Lampung akhirnya berhasil menemukan balita yang tenggelam, dalam kondisi sudah tak bernyawa. Jenazah balita itu langsung dievakuasi ke rumah duka, untuk diserahkan kepada keluarga dan dimakamkan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)