Gelar Senam Sehat di Subang, Caleg Ratih P Gunaevy Harap Masyarakat Makin Kenal Partai Perindo

Minggu, 05 November 2023 - 09:30 WIB
loading...
Gelar Senam Sehat di Subang, Caleg Ratih P Gunaevy Harap Masyarakat Makin Kenal Partai Perindo
Caleg Partai Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy menggelar senam sehat bersama puluhan warga Subang. Foto/Yudy Heryawan/MPI
A A A
SUBANG - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar IX dari Partai Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy menggelar senam sehat bersama puluhan warga Pantura Subang, Jawa Barat.

Dalam senam sehat itu, Ratih juga sekaligus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat. Puluhan warga di Desa Batangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang mengikuti senam sehat. Peserta senam yang merupakan ibu-ibu tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan senam.

Senam sehat digelar untuk menciptakan masyarakat yang sehat. Senam sehat digelar oleh Caleg DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Subang, Majalengka, Sumedang, Ratih Purnamasari.

Menurut Ratih yang juga merupakan Wakil Ketua Kartini Perindo, senam ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat hidup sehat.



Selain itu, juga untuk melakukan sosialisasi dan mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakat.

Ratih berharap dengan kegiatan seperti ini dapat membuat masyarakat lebih jatuh cinta kepada Partai Perindo karena perjuangan Partai Perindo betul-betul menyentuh semua lapisan masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)