Tragis Sebulan Mau Nikah, Calon Pengantin Wanita Tewas Dibunuh Tunangan

Selasa, 26 September 2017 - 20:58 WIB
Tragis Sebulan Mau Nikah, Calon Pengantin Wanita Tewas Dibunuh Tunangan
Tragis Sebulan Mau Nikah, Calon Pengantin Wanita Tewas Dibunuh Tunangan
A A A
NGAWI - Warga Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur mendadak gempar karena peristiwa pembunuhan terhadap Neni Agustin (17) calon pengantin oleh Mahmudi calon mempelai pria, Selasa (26/9/2017). Selain membunuh calon istrinya, pelaku juga membacok calon ibu mertuanya, nenek dan seorang tetangga yang hendak mencegah amukannya.

Kapolsek Jogorogo AKP Bubi Cahyono mengatakan, pembunuhan dilakukan Mahmudi menggunakan parang yang dibawanya. Sebelumnya sang calon mempelai pria Mahmudi ini bertandang ke rumah korban untuk menyerahkan berkas berkas persiapan menikah.

Sejauh ini, kata Kapolsek, tidak ada yang mengetahui secara pasti penyebab Mahmudi menjadi kalap dan melakukan pembacokan kepada keluarga calon korban. Warga hanya mengetahui ketika para korban berteriak meminta pertolongan. Namun pelaku berhasil kabur sebelum para warga datang untuk membekuk dia.

“Dari ketiga korban yang mengalami luka bacok ibu korban Sumiyati mengalami luka yang cukup parah dan dalam kondisi kritis dalam penanganan tim medis Rumah Sakit Attin Ngawi,” kata Kapolsek.

Sedang jenazah Neni langsung disemayamkan di kamar mayat Rumah Sakit Daerah Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi.

“Kita terus melakukan pengejaran kepada pelaku serta mendalami motif peristiwa pembunuhan ini,” tandas Kapolsek.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)