Viral! Gadis Cantik asal Gowa Dilamar dengan Mahar Rp2 Miliar

Jum'at, 03 November 2023 - 21:32 WIB
loading...
Viral! Gadis Cantik asal Gowa Dilamar dengan Mahar Rp2 Miliar
Gadis cantik di Parang Banoa, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dilamar oleh seorang pria dengan uang panai atau uang mahar sebanyak Rp2 miliar. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Lamaran di Parang Banoa, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Pasalnya, dalam lamaran itu calon mempelai pria memberikan uang panai atau uang mahar kepada gadis cantik calon istrinya, sebesar Rp2 miliar.



Tak hanya itu, calon mempelai pria datang melamar ke rumah calon mempelai wanita dengan diantarkan oleh seribu orang. Kehadiran seribu orang dalam lamaran tersebut, mengundang perhatian warga.



Selain mendapatkan mahar Rp2 miliar, calon mempelai wanita juga mendapatkan maskawin 88 real, satu stel emas dan berlian, serta sebidang tanah seluas 50 are. Prosesi lamaran yang viral tersebut, berlangsung pada 29 Oktober 2023.



Salah satu anggota keluarga calon mempelai wanita, Basri mengaku, uang mahar Rp2 miliar yang diserahkan dalam lamaran tersebut, sudah disepakati sebelumnya oleh keluarga kedua calon mempelai. "Memang sudah ada kesepakatan terkait uang mahar tersebut," ungkapnya.

Viral! Gadis Cantik asal Gowa Dilamar dengan Mahar Rp2 Miliar


Kedua calon mempelai ini, diketahui bernama Putri Ariana Sulhijrah, dan Nirwan Afandi. Keduanya ternyata tidak saling mengenal sebelumnya. Mereka justru dijodohkan oleh kedua orang tuanya.



Ayah calon mempelai pria, Harianto Dg Nai mengatakan, meski proses lamaran telah dilakukan, rencana pernikahan kedua calon mempelai ini masih menunggu waktu sampai calon mempelai wanita lulus dari kuliah kedokteran.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)