Viral Video 54 Detik Istri Ajak Selingkuhan Mesum di Rumah saat Suami Bekerja

Jum'at, 03 November 2023 - 07:07 WIB
loading...
Viral Video 54 Detik Istri Ajak Selingkuhan Mesum di Rumah saat Suami Bekerja
Viral video yang direkam diam-diam oleh warga menampilkan seorang istri di Banyuasin, Sumsel berselingkuh dengan pria lain di rumah saat suaminya bekerja. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANYUASIN - Viral video yang direkam diam-diam oleh warga menampilkan seorang perempuan di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) sedang berselingkuh dengan pria lain di rumahnya.

Perempuan berinisial RS kepergok warga mengajak selingkuhannya berinisial AR, berbuat mesum di rumah saat suaminya pergi bekerja.



Peristiwa ini terjadi di Desa Telang Rejo, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Dalam video pendek yang beredar dengan durasi 54 detik itu, terlihat keduanya bermesraan di dalam rumah.

Kades Telang Rejo, Suyoto ketika dikonfirmasi membenarkan penggerebekan yang dilakukan warga terhadap RS dan AR. Keduanya diduga kuat berbuat asusila di dalam rumah.



"Warga sengaja merekam mereka sebagai bukti. Ketika sudah melakukan perbuatan tak senonoh, warga menggerebek mereka," ujarnya, Kamis (2/11/2022).

RS dan AR digelandang masyarakat ke rumah RT 17 Suyoto mengaku dirinya dihubungi warga terkait penggerebekan tersebut.



"Setelah digerebek dan disidang warga, RS dan AR meminta agar tidak diperpanjang masalah yang terjadi dan meminta diselesaikan secara kekeluargaan," jelas Kades.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)