Perindo Empat Lawang Gelar Konsolidasi, Kekompakan dan Soliditas Kader Jadi Kunci Utama

Kamis, 02 November 2023 - 19:36 WIB
loading...
Perindo Empat Lawang Gelar Konsolidasi, Kekompakan dan Soliditas Kader Jadi Kunci Utama
Rapat konsolidasi dengan Bacaleg DPR RI/DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dengan DPW/DPD dan DPC digelar Partai Perindo Empat Lawang, Sumsel, Rabu (1/11/2023). Foto/iNews TV/Amri Wijaya
A A A
EMPAT LAWANG - Rapat koordinasi struktur dan konsolidasi dengan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI/DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dengan DPW/DPD dan DPC digelar Partai Perindo Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) , Rabu (1/11/2023).

Rapat koordinasi struktur dan konsolidasi dibuka oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Februar Rahman.



Pertemuan dihadiri oleh pengurus DPW Partai Perindo Sumsel, Ketua DPD Partai Perindo Empat Lawang Asmawi beserta pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Empat Lawang.

Februar Rahman mengajak seluruh kader dari DPD dan DPC untuk mengajak seluruh kader dari DPD dan DPC menjaga kekompakan dan soliditas.



"Karena kekompakan dan soliditas merupakan kunci utama yang akan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan pertarungan pada Pemilu 2024 mendatang," tegasnya, Rabu (2/11/2023).

Dia berharap pada Pemilu 2024 nanti Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo harus lolos ke Senayan agar bisa memperjuangkan aspirasi dan hak masyarakat agar sejahtera sesuai dengan tujuan Partai Perindo.



Sedangkan DPD Partai Perindo di Sumsel dalam Pemilu 2024 mendatang mendapatkan satu kursi di tiap daerah pemilihan (Dapil) masing masing.

Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas strategi pemenangan, dan perlunya memperkuat saksi saksi partai di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024 mendatang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)