Bantuan Sosial BNPB Tiba di Kabupaten Bolsel

loading...
Bantuan Sosial BNPB Tiba di Kabupaten Bolsel
Bantuan yang terdiri dari tenda keluarga, tenda pengungsi, matras, selimut, paket sandang dan perlengkapan anak tiba di Bolsel.foto/ist
A+ A-
BONSEL - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid didampingi Sekretaris Daerah Marzanzius A. Ohy menerima kunjungan BNPB pusat, Rabu (05/8/2020).

Kunjungan BNPB dalam rangka penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Bolsel beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan di helipad Komplek Islamic Center Kabupaten Bolsel di Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki. (Baca: Cabup Minut Ini Terus Berbagi Berkat di Tengah Pandemi COVID-19)

Rombongan dipimpin Kasie Pemantauan Evaluasi dan Pelaporan Kedaruratan BNPB Asep Supriatna Kalalo dan Kaban BPBD Sulut Joy Oroh. “Rombongan BNPB bersama bupati melakukan peninjauan di Desa Milangodaa, Milangodaa Barat dan Pakuku Jaya melalui udara dengan helikopter milik BNPB,”kata Oroh.

Diketahui, bantuan logistik untuk korban bencana banjir bandang di Bolsel dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tiba di Manado yang diangkut dengan pesawat carter dari Jakarta, Senin (3/8/2020). Bantuan seberat 9,2 ton ini terdiri dari tenda keluarga, tenda pengungsi, matras, selimut, paket sandang dan perlengkapan anak.



(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top