Bertemu Warga Kendal, Syafril Nasution Pastikan Perindo Perjuangkan Wong Cilik

Kamis, 02 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Bertemu Warga Kendal, Syafril Nasution Pastikan Perindo Perjuangkan Wong Cilik
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution. Foto/SINDOnews
A A A
KENDAL - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan, keterwakilan di Parlemen sangat penting. Oleh karenanya dia berharap masyarakat bisa mengantarkan Partai Perindo di Parlemen sehingga aspirasi masyarakat akan terus diperjuangkan.

“Kami juga meminta ke masyarakat untuk tidak ragu memilih kami dan Partai Perindo sehingga bisa memperjuangkan masyarakat,” ucap Syafril saat bersilaturahmi dengan warga di Sentra UMKM River Side Kelurahan Ketapang, Kota Kendal, Selasa 31 Oktober 2023.



Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo itu hadir di tengah-tengah warga bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, Beny Setiyono yang maju untuk Dapil Jateng II, serta Caleg DPRD Kabupaten Kendal Satriyo Dono Saputro.

Syafril memaparkan program Partai Perindo yang berpihak dan peduli dengan rakyat kecil.



“Hari ini acara silaturahim dan pengenalan, kami beri penjelasan latar belakang Partai Perindo, tujuan Perindo, apa harapan masyarakat, dan bagaimana jika Perindo lolos nantinya,” ucap Syafril.

Beny Setiyono memaparkan tentang program kartu anggota yang juga berlaku sebagai kartu asuransi. Tidak hanya itu, program pemberdayaan masyarakat dan bantuan sosial akan terus disalurkan, jika ada keterwakilan di DPR baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3112 seconds (0.1#10.140)