TGB Zainul Majdi Kunjungi Putri Pendiri NU, Minta Masukan Pemenangan Ganjar-Mahfud

Kamis, 02 November 2023 - 11:57 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Kunjungi Putri Pendiri NU, Minta Masukan Pemenangan Ganjar-Mahfud
Ketua Harian DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi mengunjungi putri pendiri Nahdlatul Ulama (NU), Nyai Hajah Munjidah Wahab di Jombang, Jatim. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Ketua Harian DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi mengunjungi kediaman putri pendiri Nahdlatul Ulama (NU), Nyai Hajah Munjidah Wahab di Jombang, Jawa Timur.

Kedatangan TGBZainul Majdi disambut langsung oleh Nyai Hajah Munjiidah Wahab yang juga mantan Bupati Jombang. Di hadapan Nyai Hajah Munjidah Wahab Hasbullah, TGB meminta masukan terkait pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.



Menurut TGB, masukan dari tokoh-tokoh NU sangat diperlukan agar dalam memimpin negara nanti Ganjar dan Mahfud bisa melakukan perubahan sesusai dengan harapan masyarakat.

Selain meminta masukan, TGB juga diminta oleh Nyai Hajah Munjidah Wahab untuk memberi motivasi kepada ratusan santriwati.



Kepada mereka, TGB mengimbau santriwati agar penuh semangat dalam belajar, agar menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

"Silaturahmi ini, beliau tokoh perempuan dan muslimat, tentu banyak yang bisa kita ambil. Kita mau mendengar aspirasi dari mana saja untuk Ganjar-Mahfud biar nanti bisa keluar sebagai kebijakan," kata TGB saat berkunjung ke rumah Nyai Hajah Munjidah Wahab, Selasa (31/10/2023).



Dari kediaman Nyai Hajah Munjidah Wahab, TGB kemudian berjalan kaki menuju kediaman KH Wahab Yahya, salah satu pengasuh Pondok Pesantren Tambakberas.

Kunjungan TGB ke kediaman KH Wahab Yahya itu juga dimaksudkan untuk meminta masukan bagi Ganjar-Mahfud yang kini sedang diperjuangkan agar terpilih menjadi RI 1 dan RI 2.

Dalam pertemuan itu, TGB disambut dengan hangat oleh KH Wahab Yahya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)