Raih 2 Penghargaan Riau Investment Award 2023, PT Pulau Sambu Berkomitmen Berikan Manfaat ke Masyarakat

Rabu, 01 November 2023 - 11:21 WIB
loading...
Raih 2 Penghargaan Riau Investment Award 2023, PT Pulau Sambu Berkomitmen Berikan Manfaat ke Masyarakat
PT Pulau Sambu mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yakni Peringkat 1 Kategori Kemitraan UMKM (PMDN) dan Peringkat 1 pada kategori KepatuhanLKPM Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di Provinsi Riau Tahun 2022 - Triwulan III Tahun 2023. Foto/Ist
A A A
RIAU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau menggelar Riau Investment Award 2023 bagi para pelaku usaha di wilayahnya. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi pada pemkab/pemkot serta pelaku usaha atas kinerja dan prestasi dalam meningkatkan investasi di Provinsi Riau.

Salah satu penerima Riau Investment Award 2023 adalah PT Pulau Sambu. Anak perusahaan Sambu Group tersebut mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yakni Peringkat 1 Kategori Kemitraan UMKM (PMDN) dan Peringkat 1 pada kategori Kepatuhan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di Provinsi Riau Tahun 2022 - TriwulanIIITahun2023.

Penghargaan diberikan langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Provinsi Riau Masrul Kasmy kepada perwakilan dari Sambu Group Dwianto Arif Wibowo di Pekanbaru, Selasa (31/10/2023).

Kepala DPMPTSP Provinsi Riau Helmi mengatakan, dalam setiap kategori terdapat 5 nominasi, baik perusahaan maupun pemerintah kota dan kabupaten. Dengan diadakannya kegiatan ini, Helmi berharap para pelaku usaha mampu meningkatkan investasi sebagaimana yang ditargetkan oleh pemerintah pusat.



"Selain meningkatkan pencapaian dan perfoma perusahaan, peningkatan investasi juga diharapkan bisa berkontribusi bagi ekonomi wilayah setempat. Dan tentunya berdampak bagi kesejahteraan masyarakat," ujar Helmi dalam keterangan tertulis, Rabu (1/11/2023).

Sementara itu, Dwianto Arif menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Award itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi PT Pulau Sambu.

“Melalui penghargaan ini, sebagai perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri, kami akan senantiasa berkomitmen penuh untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Baik yang berada di sekitar perusahaan yang berlokasi di Indragiri Hilir, maupun kepada ekosistem kelapa Indonesia," kata Corporate Communication Manager Sambu Group ini.

Penghargaan yang diterima dalam ajang ini diharapkan semakin memicu seluruh elemen dalam perusahaan untuk dapat berbuat lebih baik lagi ke depan serta berkontribusi bagi kesejahteraan petani kelapa, masyarakat sekitar, serta ekosistem kelapa Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)