Warga Sidoarjo Antusias Terima KTA Partai Perindo Berasuransi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 18:05 WIB
loading...
Warga Sidoarjo Antusias Terima KTA Partai Perindo Berasuransi
Bacaleg Partai Perindo di Kabupaten Sidoarjo, menggelar konsolidasi dan membagikan KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Warga Kabupaten Sidoarjo, antusias menerima KTA Partai Perindo berasuransi di Posko Aspirasi Partai Perindo. Mereka sangat senang dengan langkah Partai Perindo, memberikan jaminan untuk masyarakat.



Salah satu warga penerima KTA Partai Perindo berasuransi, Vita mengaku sangat senang akhirnya memiliki kartu asuransi berkat bantuan Partai Perindo. "Kami bersyukur dengan bantuan dari Partai Perindo ini, semoga Partai Perindo semakin jaya," terangnya.



Pembagian KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, dilaksanakan bersamaan dengan konsolidasi bacaleg Partai Perindo di Posko Aspirasi Partai Perindo, yang ada di Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.



Setelah menerima KTA Partai Perindo berasuransi, masyarakat bisa langsung melakukan aktivasi KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, sehingga dapat langsung menerima manfaat jaminan kecelakaan dan kematian.

Pembukaan Posko Aspirasi Partai Perindo ini, dilaksanakan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, Teguh Setiawan. "Kita buka Posko Aspirasi Partai Perindo, untuk memberikan ruang masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi kepada Partai Perindo," tuturnya.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli terhadap rakyat kecil dan UMKM, serta gigih berjuang membuka lapangan kerja baru untuk mewujudkan Indonesia sejahtera tersebut, juga terus melakukan pendekatan di tengah masyarakat.

Pemilik nomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dengan lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, juga menggelar berbagai lomba di Posko Aspirasi Partai Perindo, sehingga semakin dekat dengan masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)