Gelar Konsolidasi, Bacaleg Perindo Sidoarjo Bagikan KTA Berasuransi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:53 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Bacaleg Perindo Sidoarjo Bagikan KTA Berasuransi
Bacaleg Partai Perindo di Kabupaten Sidoarjo, menggelar konsolidasi dan membagikan KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Bacaleg Partai Perindo di Kabupaten Sidoarjo, menggelar konsolidasi di Posko Aspirasi, untuk pemenangan Pemilu 2024. Selain itu, para bacaleg Partai Perindo juga membagikan KTA Partai Perindo berasuransi kepada masyarakat.



Setelah menerima KTA Partai Perindo berasuransi, masyarakat bisa langsung melakukan aktivasi KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, sehingga dapat langsung menerima manfaat jaminan kecelakaan dan kematian.



Keberadaan Posko Aspirasi Partai Perindo di kawasan Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo tersebut, juga ramai didatangi masyarakat umum. Mereka bisa setiap saat menyampaikan aspirasinya di posko tersebut.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli terhadap rakyat kecil dan UMKM, serta gigih berjuang membuka lapangan kerja baru untuk mewujudkan Indonesia sejahtera tersebut, juga terus melakukan pendekatan di tengah masyarakat.

Pemilik nomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dengan lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, juga menggelar berbagai lomba di Posko Aspirasi Partai Perindo, sehingga semakin dekat dengan masyarakat.



Pembukaan Posko Aspirasi Partai Perindo ini, dilaksanakan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, Teguh Setiawan. "Kita buka Posko Aspirasi Partai Perindo, untuk memberikan ruang masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi kepada Partai Perindo," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3773 seconds (0.1#10.140)