DPW Partai Perindo Banten Berharap Saksi Dapat Tingkatkan Jumlah Pemilih

Selasa, 31 Oktober 2023 - 16:55 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Banten Berharap Saksi Dapat Tingkatkan Jumlah Pemilih
Ketua Harian DPW Partai Perindo Banten Ratu Siti Romlah dalam rapat konsolidasi bersama DPD Partai Perindo se-Banten di Kota Serang. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Rapat konsolidasi digelar DPW Partai Perindo Banten bersama DPD Partai Perindo se-Banten dengan fokus menargetkan tuntasnya rekrutmen saksi yang bertugas di tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024.

Perindo Banten berharap saksi selain mengawal suara juga mampu mendongkrak jumlah pemilih Partai Perindo.



Rapat Konsolidasi langsung dihadiri dan dipimpin oleh Ketua Harian DPW Partai Perindo Banten Ratu Siti Romlah dan jajaran pengurus DPW dan DPD se-Banten.

Pertemuan berlangsung di kantor DPW Partai Perindo Banten di Jalan Syeh Nawawi Alabantani, Kota Serang, Minggu (29/10/2023).



"Saksi akan hadir di TPS untuk menyaksikan seluruh proses pemilu mulai dari pencoblosan hingga penghitungan. Selain itu juga memiliki peran untuk rekrutmen PDS (pemilih yang akan digerakkan saksi) di TPS tersebut," ujarnya.

Ratu Siti Romlah berharap semua mesin partai bergerak mulai dari bakal calon legislatif (bacaleg) untuk pemenuhan saksi seluruh banten. Dia optimistis partai perindo akan meraup suara sesuai yang ditargetkan.



Dengan program PDS ini diharapkan setiap daerah pemilihan (Dapil) minimal meraih satu kursi.

Dengan sistem saksi dan PDS yang telah dibangun, Ratu Siti Romlah optimistis mencapai target perolehan suara yang ditetapkan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)