Pemuda Tewas Dibacok di Lampung Ternyata Pelajar SMK, Ini Identitasnya

Selasa, 31 Oktober 2023 - 06:40 WIB
loading...
Pemuda Tewas Dibacok di Lampung Ternyata Pelajar SMK, Ini Identitasnya
Warga mengevakuasi korban twauran berdarah di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Way Dadi, Bandar Lampung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDARLAMPUNG - Pelajar yang ditemukan tewas dengan luka bacok merupakan pelajar SMK BLK Bandarlampung. Peristiwa tawuran pelajar berdarah itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Way Dadi, Bandar Lampung, Senin (30/10/2023) petang.

Diketahui korban berinisial GIZ warga Sabah Balau, Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan dan merupakan pelajar SMK BLK Bandarlampung. Hal tersebut diketahui setelah ditemukan kartu pelajar korban di sekitar lokasi kejadian.

”Iya berdasarkan kartu identitas (kartu pelajar) yang kita dapatkan di TKP, korban berinisial GIZ pelajar SMK BLK Bandar Lampung,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukarame Ipda Muazam kepada wartawan, Senin (30/10) malam.



Muazam mengatakan, di lokasi tawuran, petugas juga mendapatkan barang bukti baru berupa beberapa ikat pinggang dan topi sekolah. ”Ada gesper dan topi sekolah yang tertinggal kami temukan di TKP,” kata dia.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dalam peristiwa tersebut. ”Mohon bersabar ya, nanti akan kami sampaikan info lanjutan, petugas sedang bekerja dilapangan," ucapnya.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, pihaknya telah menerjunkan Tim Resmob dan Jatanras guna membackup kasus tersebut. ”Kami sudah terjunkan Resmob dan Jatanras guna membackup penyelidikan Polsek Sukarame,” tuturnya.


Sebelumnya, satu pelajar tewas akibat terlibat tawuran di Jalan Soekarno Hatta atau tepatnya di dekat SMAN 5 Bandarlampung, Senin (30/10/2023). Salah seorang saksi, Bayu Angga mengaku melihat kejadian tawuran tersebut.

Menurut dia, ada puluhan remaja yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka berat (bacok) di bagian punggung hingga berlumuran darah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4324 seconds (0.1#10.140)