Grobogan Gempar! Mayat Bayi Dibuang di Tepi Jalan, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Senin, 30 Oktober 2023 - 00:06 WIB
loading...
Grobogan Gempar! Mayat Bayi Dibuang di Tepi Jalan, Diduga Hasil Hubungan Gelap
Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga dalam tas sekolah di tepi Jalan Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jateng, Minggu (29/10/2023). Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Penemuan mayat bayi yang telah membusuk, menggemparkan warga Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jateng. Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu, disimpan dalam tas sekolah dan dibuang di tepi jalan.



Diduga, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap, dan orang tuanya malu untuk mengakuinya. Diperkirakan, bayi itu masih berusia sekitar tujuh hari. Saat ditemukan, kondisi mayat bayi itu sudah membusuk.



Selain menemukan mayat bayi dalam posisi tertelungkup, warga juga menemukan sejumlah perlengkapan sekolah, serta bet tanda sebuah SMK. Semua tanda-tanda dan peralatan sekolah itu, ditemukan dalam tas sekolah berwarna hitam yang ada di dekat mayat bayi.



Wawan, salah satu saksi mata penemuan mayat bayi itu, mengungkapkan awalnya mencium aroma tidak sedap saat melintas di jalan tersebut. "Kami akhirnya mencari sumber bau tersebut, dan menemukan tas hitam tergeletak di tepi jalan," ungkapnya.

Setelah tas itu dibuka, ternyata berisi mayat bayi yang sudah dalam kondisi membusuk dengan posisi telungkup. Wawan mengaku, setelah melihat ada mayat bayi akhirnya melapor ke warga dan diteruskan ke polisi.

Grobogan Gempar! Mayat Bayi Dibuang di Tepi Jalan, Diduga Hasil Hubungan Gelap




Dari hasil penyelidikan polisi, mayat bayi itu masih ada tali pusarnya. "Diduga mayat bayi ini sengaja dibuang usai dilahirkan, kami masih melakukan penyelidikan untuk menemukan orang tua bayi tersebut," ujar Kapolsek Purwodadi, AKP Dedy Setya.

Mayat bayi tersebut akhirnya dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soedjati Purwodadi, untuk kepentingan penyelidikan. Hingga kini polisi masih memburu pelaku yang tega membuat bayi tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)