Pandawa Ganjar Sosialisasi Ganjar-Mahfud ke Komunitas Pecinta Ketapel

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 21:04 WIB
loading...
Pandawa Ganjar Sosialisasi Ganjar-Mahfud ke Komunitas Pecinta Ketapel
Pandawa Ganjar menyosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud di sela kegiatan kejuaraan ketapel, di Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Sabtu (29/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Jelang Pilpres 2024, relawan Pandawa Ganjar terus menggencarkan sosialisasi pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Kali ini, Pandawa Ganjar menyosialisasikan pasangan tersebut kepada komunitas permainan tradisional ketapel.

Sosialisasi dilakukan di sela kegiatan kejuaraan ketapel, di Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung. “Pak Ganjar telah menentukan Cawapresnya Pak Mahfud, tentu masyarakat sangat positif responsnya. Mengingat beliau memang tokoh yang perhatian terhadap hukum dan masyarakat, maka hari ini kita terus sosialisasikan,” kata Korwil Pandawa Ganjar Jawa Bali, Haldoko Danantyas Subandoro, Sabtu (28/10/2023).

Danan mengaku, sosialisasi dilakukan dengan rasa semangat karena merasa pasangan Ganjar-Mahfud sangat tepat dan bisa saling melengkapi. “Kami sebagai sukarelawan semakin semangat. Bahkan di tiap daerah gencar untuk menyosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Perwakilan Komunitas Ketapel Nguber Cagak Daniel Herdiawan tidak meragukan lagi pasangan Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia di masa mendatang. “Keduanya sangat rendah hati dan bermasyarakatnya sangat baik. Ingin punya pemimpin seperti Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya,” katanya.

Sosialisasi dilakukan bersamaan dengan lomba kejuaraan ketapel yang diselenggarakan Pandawa Ganjar. Tujuan kegiatan ini untuk menggaet suara anak-anak muda dari komunitas permainan tradisional ketapel.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3443 seconds (0.1#10.140)