Gerakan Panrannuangku Ganjar Gelar Dialog Publik Menakar Calon Presiden 2024

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 20:55 WIB
loading...
Gerakan Panrannuangku Ganjar Gelar Dialog Publik Menakar Calon Presiden 2024
Relawan Ganjar Pranowo yang berjejaring dalam Gerakan Panrannuangku Takalar dialog publik bertema Menakar Calon Presiden 2024 di Inimo Kafe, Kabupaten Takalar, Sabtu (28/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TAKALAR - Relawan Ganjar Pranowo yang berjejaring dalam Gerakan Panrannuangku Takalar dialog publik bertema Menakar Calon Presiden 2024. Kegiatan ini untuk memasifkan sosialisasi visi-misi dan program Ganjar.

”Dialog tersebut bertujuan untuk mengenalkan figur Ganjar Pranowo dengan menghadirkan politisi dan budayawan setempat," kata Korwil Gerakan Panrannuangku Takalar Ichsan Ariansyah di Inimo Kafe, Kabupaten Takalar, Sabtu (28/10/2023).

Ichsan menyampaikan, dialog tersebut dilakukan agar sosok Ganjar Pranowo bisa semakin dikenal luas. Terutama kalangan milenial dan masyarakat di Takalar. "Bagaimana Pak Ganjar ini bisa dikenal sampai ke masyarakat paling bawah," jelasnya.

Relawan Gerakan Panrannuangku Takalar terus berupaya melebarkan kegiatan positif dan bermanfaat dengan turun langsung bersama masyarakat. Melalui dialog publik, Ichsan mengharapkan masyarakat dapat lebih mengetahui visi-misi dan program Ganjar sehingga dapat ikut mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Harapan kami sebagai relawan setelah kegiatan ini mudah-mudahan masyarakat lebih mengenal Pak Ganjar, kemudian Pak Ganjar bisa dipilih, diminati masyarakat Kabupaten Takalar untuk dipilih di 2024 mendatang," tandasnya.

Selain visi-misi, Gerakan Panrannuangku Takalar juga menyampaikan poin penting ke peserta yang hadir, terkait kinerja Ganjar selama menjadi anggota DPR dan gubernur Jateng dua periode.

Kusmiati, salah satu peserta dialog mengaku lebih mengenal sosok Ganjar setelah mengikuti kegiatan Gerakan Panrannuangku Takalar. Dia pun menyatakan dukungannya ke Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan siap membantu relawan Gerakan Panrannuangku.

"Saya datang ke sini untuk mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Saya sangat salut dengan Gerakan Panrannuangku Takalar, sangat antusias untuk memenangkan Pak Ganjar," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0929 seconds (0.1#10.140)