Caleg Perindo Andi Asmara Hadiri Dialog The Candidate, Bahas Lumbung Pangan dan Energi Sumsel

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 16:49 WIB
loading...
Caleg Perindo Andi Asmara Hadiri Dialog The Candidate, Bahas Lumbung Pangan dan Energi Sumsel
Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 dari Partai Perindo Andi Asmara dalam dialog The Candidate di Kota Palembang. Foto/Erwin Setiawan/iNewsTV
A A A
PALEMBANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumatera Selatan (Sumsel) 1 dari Partai Perindo Andi Asmara menghadiri dialog bersama para caleg lainnya yang siap melaju pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Andi membahas sejumlah program unggulannya guna memajukan perekonomian Sumsel. Diantaranya tentang pemanfaatan lumbung energi dan pangan sebagai sumber perekonomian Sumsel.

Terlihat wajah para tokoh Sumsel menghadiri kegiatan The Candidate di Kota Palembang yang bertempat di Guns Café, Jalan Tasik, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Andi Asmara, Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Sumsel 1 tampak hadir. Kemudian, terdengar sorak sorai dari pendukung Perindo yang menginginkan perwakilan Perindo dapat duduk di kursi legislatif.



Berbagai program pun diungkapkan Andi Asmara, mulai dari pengembangan UMKM, jaminan kesehatan masyarakat hingga pemantapan pengelolaan lumbung energi. Mengingat Sumsel merupakan daerah lumbung pangan dan lumbung energi.

Pihaknya akan mendobrak dalam sistem pengelolaan dan pemanfaatan menuju masyarakat Sumsel yang sejahtera. Pada Pileg 2024 mendatang, Perindo optimis akan lolos dengan suara yang banyak.

Caleg Perindo Dapil Sumsel itu pun optimis mampu memberikan kemenangan dengan memberikan suara terbanyak saat Pemilu 2024 nanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)