Hadiri Dialog The Candidate di Palembang, Bacaleg Perindo Andi Asmara Ungkap Program Andalan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 20:09 WIB
loading...
Hadiri Dialog The Candidate di Palembang, Bacaleg Perindo Andi Asmara Ungkap Program Andalan
Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel 1 dari Partai Perindo, Andi Asmara saat menghadiri dialog bertajuk The Candidate di Palembang. Foto/Erwin Setiawan/iNewsTV
A A A
PALEMBANG - Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel 1 dari Partai Perindo , Andi Asmara menghadiri dialog bersama para caleg yang siap maju pada Pemilu 2024 di Kota Palembang, Kamis (26/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Andi Asmara mengungkapkan berbagai program andalannya mulai dari pengembangan UMKM, jaminan kesehatan masyarakat hingga pemantapan pengelolaan lumbung energi mengingat Sumsel merupakan daerah lumbung pangan dan lumbung energi.

“Kita akan dorong di kementerian agar para investor tidak hanya memanfaatkan hasilnya saja tapi tidak membangun,” katanya.

Andi Asmara juga optimistis Partai Perindo di Provinsi Sumsel akan lolos dengan suara yang banyak pada Pemilu 2024.



“Harus yakin Partai Perindo berhasil agar mampu ikut membangun pereknomoian Sumsel lebih maju lagi,” katanya.

Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Khoirul Muklis mengatakan, diskusi the candidate ini sengaja menghadirkan para tokoh terutama bacaleg yang akan maju di Pemilu 2024 agar masyarakat tahu program para kandidat tersebut.

“Kita hadirkan para tokoh untuk menyampaikan program-programnya agar masyarakat tahu mana bacaleg yang berkualitas untuk mereka pilih,” katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)