Bacaleg Partai Perindo Andi Asmara Bagikan 1.000 Paket Sembako

Selasa, 09 Mei 2023 - 15:30 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Andi Asmara Bagikan 1.000 Paket Sembako
Andi Asmara, bacaleg DPR RI dari Partai Perindo dari dapil Sumsel I saat membagikan 1.000 paket sembako kepada warga di Palembang
A A A
PALEMBANG - Bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) Sumatera Selatan I, Andi Asmara membagikan 1.000 paket sembako kepada warga Kota Palembang, Senin (8/5/2023). Andi menggandeng komunitas masyarakat MD Center.

Pantauan di lapangan, ribuan masyarakat di Kelurahan Bukit Lama, Ilir Barat I, Kota Palembang tampak bersukaria menyambut kedatangan bacaleg DPR RI dari Partai Perindo. Andi Asmara merupakan putra asli Sumsel.

Pembagian ini berlangsung di kediaman tokoh masyarakat Sumsel Mularis Djahri di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara. Para warga didominasi ibu-ibu rumah tangga tampak semangat mengantre untuk mendapat paket sembako.

"Pembagian paket sembako untuk warga Palembang ini sebagai salah satu kegiatan kepedulian sosial Partai Perindo," kata Andi.

Baca juga: Bacaleg Partai Perindo Bagikan Puluhan Gerobak untuk Pelaku UMKM di Surabaya

"Pembagian paket beras bersama tokoh masyarakat Sumsel ini diharapkan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat dalam memenuhi salah satu kebutuhan pokok sehari-hari," ujarnya, Senin (8/5/2023).

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 saat ini kian gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. Apalagi Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtera.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)