Santri Ganjar Beri Bantuan Penerangan Jalan Desa di Grobogan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 19:49 WIB
loading...
Santri Ganjar Beri Bantuan Penerangan Jalan Desa di Grobogan
Relawan SDG Jateng memberikan bantuan pemasangan penerangan jalan di Desa Genggangtani, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GROBOGAN - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jateng memberikan bantuan pemasangan penerangan jalan di Desa Genggangtani, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Pemberian bantuan penerangan jalan disesuiakan dengan kebutuhan masyarakat.

"Bantuan penerangan jalan ini sesuai permintaan dari masyarakat sekitar karena masih sangat minim, sehingga warga mengeluhkan hal tersebut yang berakibat sulitnya melakukan aktifitas di malam hari," kata Korwil SDG Jateng Gus Mukti Abdul Jabir dalam siaran persnya, Kamis (26/10/2023).

Dia menambahkan kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk nyata kepedulian sukarelawan SDG Jateng kepada masyarakat. Mereka mencontoh salah satu figur pemimpin yang dikagumi sebagai capres 2024 yaitu sosok Ganjar Pranowo.

Dalam kegiatan tersebut, para relawan bersama warga bergotong royong memasang lampu jalan di sepanjang Kampung Genggangtani. Mereka memastikan wilayah ini mendapatkan penerangan yang memadai untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat setempat.

Kegiatan ini disambut dengan antusias warga desa karena merasa terbantu dengan aksinya itu. "Alhamdulillah bantuan ini disambut antusias oleh seluruh masyarakat. Itu terbukti masyarakat semua turun untuk hadir membantu pemasangan lampu,” ujarnya.

Dia berharap bantuan ini tidak hanya akan meningkatkan infrastruktur, tetapi juga akan membawa perubahan positif bagi mereka. Menurut Gus Mukti, masyarakat sekitar siap mendukung Ganjar dengan sepenuh hati untuk menjadi Presiden 2024. "Karena mereka percaya bahwa sosok ini memiliki komitmen untuk memajukan daerah perdesaan seperti Genggangtani," tuturnya.

Salah satu warga Genggangtani, Suryanto berterima kasih kepada SDG Jateng atas bantuan yang diberikan.
"Penerangan jalan ini sangat penting bagi kami. Ini akan membantu masyarakat kami merasa lebih aman ketika beraktivitas di malam hari, serta memperbaiki kualitas hidup di desa ini," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2007 seconds (0.1#10.140)