Lucuti Daster Istri Orang, Pria di Pamekasan Tewas Dibacok

Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:36 WIB
loading...
Lucuti Daster Istri Orang, Pria di Pamekasan Tewas Dibacok
Asmoni (38) warga Desa Batu Bintang, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, tewas dibacok karena kedapatan selingkuh dengan istri orang. Foto/iNews TV/Dedy Priyanto
A A A
PAMEKASAN - Seorang pria warga Desa Batu Bintang, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Asmoni (38) tewas bersimbah darah. Asmoni tewas dibacok Romli (38), karena kedapatan tengah melucuti daster istri Romli di dalam kamar, Kamis (26/10/2023).



Diduga Asmoni merupakan selingkuhan istri Romli. Nyawa Asmoni tidak dapat tertolong lagi, karena banyaknya luka bacok di sekujur tubuhnya. Antara korban dengan pelaku, merupakan tetangga desa dalam satu kecamatan.



Romli yang merupakan warga Desa Blaban, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, mengamuk dan secara brutal membacok tubuh korban. Romli memergoki sendiri istrinya, tengah berada di dalam kamar berdua dengan pria selingkuhannya.



Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sudiarti mengatakan, peristiwa pembacokan hingga mengakibatkan korban tewas tersebut, terjadi saat pelaku memergoki istrinya tengah berduaan dengan korban yang diduga merupakan pasangan selingkuh.

Lucuti Daster Istri Orang, Pria di Pamekasan Tewas Dibacok


"Pelaku yang emosi mengetahui istrinya berselingkuh dengan korban, langsung membacok korban. Korban sempat berupaya melarikan diri, namun pelaku berhasil membacok korban hingga korban jatuh tersungkur," tutur Sugiarto.



Setelah melakukan pembacokan terhadap pria selingkuhan istrinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. Sedangkan korban langsung dibawa ke Puskesmas Batu Marmar, namun nyawanya sudah tidak dapat diselamatkan akibat banyaknya luka bacok yang diderita.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4196 seconds (0.1#10.140)