Gelar Pelatihan 800 Kader di Dapil 6 Kabupaten Bogor, Anang Hermansyah: Kita Rapatkan Barisan

Rabu, 25 Oktober 2023 - 16:33 WIB
loading...
Gelar Pelatihan 800 Kader di Dapil 6 Kabupaten Bogor, Anang Hermansyah: Kita Rapatkan Barisan
Anang Hermansyah menggelar pelatihan kader PDI Perjuangan di Dapil 6 Kabupaten Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bambang Gunawan membuka kegiatan pelatihan dan pembimbingan kepada ratusan relawan partai banteng bermoncong putih itu, yang nantinya bakal menjadi saksi-saksi di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), bertempat di garden resto lebakwangi Parung kabupaten bogor, Selasa (24/10/2023).

Ia menambahkan acara ini dihadiri 800 kader PDI Perjuangan dari kecamatan kemang, parung, bojonggede, ciseeng, tajurhalang, gunungsindur dan rancabungur, serta bacaleg Anang Hermansyah untuk dapil jabar V DPRRI, Thoriq Halilintar untuk dapil VI DPRD jawa barat dan caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil VI yakni Wawan Risdiawan.

"Ini momentum untuk seluruh kader PDI Perjuangan merapatkan barisan untuk lebih solid dalam menyikapi dinamika politik terkini. Tidak ada tempat untuk kader PDI Perjuangan yg dua kaki bahkan berhianat." ujar Bambang Gunawan dilokasi acara.

Sementara itu Anang Hermansyah dalam sambutannya menghimbau agar seluruh kader PDI Perjuangan di Dapil 6 ini solid dan gotongronyong dengan masyarakan untuk bisa menyukseskan Pilpres dan Pileg 2024.



"Saat ini pdip perjuangan harus solid dan gotong royong menyikapi dinamika politik terbaru. Kita harus merapatkan barisan untuk menyamakan persepsi dengan ganjar mahfud, lalu menyapaikan ke masyarakat agar paham dan mengerti maksud dan tujuan ganjar mahfud maju dan menang pada pilpres 2024." Papar anang.

Anang menambahkan kunci kemenangan PDI Perjuangan dengan gotongroyong dan solid. Berfikir dan kerja untuk mencapai kemenangan PDI Perjuangan, Ganjar-Mahfud dan mensukseskan pemilu.

Wawan Risdiawan turut berorasi memberi motivasi kepada seluruh kader yang hadir. Dengan pemberian pelatihan dan edukasi kepada ratusan calon saksi di tubuh PDI Perjuangan Kabupaten Bogor khususnya dapil 6, diharapkan para peserta yang hadir bisa paham betul saat menjadi saksi di tiap-tiap TPS ketika pencoblosan berlangsung.

"Karena kita sendiri punya target di pelatihan pada hari ini, yaitu mengamankan suara-suara PDI Perjuangan, suara para caleg dan suara Ganjar Mahfud saat pencoblosan 14 Februari 2024." jelas wawan.

Toriq Halilintar menutup sambutan dengan memaparkan tujuan nya untuk maju di DPRD provinsi Jawa Barat sebagai penyambung apresiasi masyarakat kabupaten bogor. "Saya berkewajiban untuk menampung dan menyampaikan semua permasalahan warga ketika saya sudah duduk menjadi anggota dewan di DPRD jawa barat" ujar Toriq.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)