Ini Janji Tomet Simbolon Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD Batu Bara

Selasa, 24 Oktober 2023 - 15:37 WIB
loading...
Ini Janji Tomet Simbolon Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD Batu Bara
Ketua DPD Perindo Batu Bara Tomet Simbolon bersama jajarannya. Foto/iNews TV/Fadly Felka
A A A
BATU BARA - Ketua DPD Perindo Batu Bara Tomet Simbolon mengaku siap memberikan 50 persen gajinya untuk kepentingan sosial di masyarakat Batu Bara jika nantinya berhasil duduk di DPRD Batu Bara pada Pemilu 2024 mendatang.

Sejauh ini DPD Perindo Batu Bara sudah mendaftarkan 40 orang Caleg di KPUD Batu Bara dan ditargetkan sedikitnya 4 kursi DPRD atau satu fraksi harus tercapai pada pesta demokrasi mendatang.



”Saya siap memberikan gajinya sebanyak 50 persen untuk warga Batu Bara, itu saya janjikan jika masyarakat merestui saya dan memilih saya sebagai wakil rakyatnya,” kata Tomet Simbolon kepada wartawan, Selasa (24/10/2023).

Sebelumnya, DPD Partai Perindo Batu Bara, Sumatera Utara merayakan HUT ke-9 Partai Perindo. Dalam perayaan tersebut, Perindo Batu Bara juga memberikan bantuan sembako kepada para simpatisan secara simbolis.

Guna mempererat persatuan dan kesatuan dan solidaritas pengurus DPD Perindo Batu Bara bersama para Bacaleg merayakan HUT ke-9 Perindo di Aula Kantor DPC Perindo Air Putih di Desa Tanah Tinggi, Batu Bara.



Perayaan HUT ke-9 Perindo ini ditandai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue bolu oleh Ketua DPD Perindo Batu Bara Tomet Simbolon bersama para caleg, kader, dan para simpatisan.

”Perindo akan terus menjaga kekompakan dan terus bersosialisasi dan konsolidasi kepada masyarakat Batu Bara yang ke depannya diharapkan dapat menyatu dengan masyarakat dan membantu menyampaikan aspirasi masyarakat dan keluhan masyarakat,” kata Tomet.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)