Naudzubillah, Seorang Anak Tega Bacok Ayah Kandung

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 20:03 WIB
Naudzubillah, Seorang Anak Tega Bacok Ayah Kandung
Naudzubillah, Seorang Anak Tega Bacok Ayah Kandung
A A A
PALEMBANG - Warga Jalan Mujahidin, Lorong Bina Bakat, RT 06, RW 03, Nomor 652, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak heboh, Jumat (25/8/2017) sore.

Abdulah alias Anang (28), nekad membacok ayahnya sendiri Ismail (64), di dalam rumahnya. Abdulah melukai ayahnya dengan mengunakan senjata tajam jenis golok.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok pada bagian leher dan kepala. Korban terpaksa dilarikan di ruang UGD RSMH Palembang lantaran mengalami luka cukup parah.

Informasi dihimpun Sindonews.com, sebelum kejadian, pelaku hendak meminjam sepeda motor kepada korban.

Diduga karena tidak dipinjamkan sepeda motor oleh ayahnya sendiri membuat pelaku naik pitam hingga nekad membacok ayahnya kandungnya secara membabi buta.

Menurut keterangan ibu pelaku sekaligus istri korban, Zaleha (60), dirinya tidak mengetahui pasti kejadian pembacokan yang menimpa keluarganya tersebut.

"Terdengar teriakan di dalam rumah, dan anak saya yang tua melihat suami saya sudah terkapar bersimbah darah. Lalu ada anggota yang langsung mengamankan pelaku," ujar dia.

Usai mendapat laporan tentang adanya kejadian tersebut, petugas gabungan dari SPKT Polresta Palembang bersama Polsek IB I langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, petugas berhasil mengamankan pelaku yang masih berada di rumah. Sedangkan barang bukti golok yang digunakan pelaku untuk membacok korban masih dalam pencarian.

"Tersangka sudah kita amankan di Polsek IB I dan saat ini masih dalam pemeriksaan instensif," ujar KA SPK Polresta Palembang, Ipda Bambang Haryanto.

Dari informasi yang didapat, pelaku disebut-sebut sedang mengalami gangguan jiwa. Hingga kini polisi masih melakukan pengembangan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)