Sadis! Pria di Makassar Terekam Tendang dan Pukuli Wanita yang Tak Berdaya

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:43 WIB
loading...
Sadis! Pria di Makassar Terekam Tendang dan Pukuli Wanita yang Tak Berdaya
Foto tangkapan layar penganiayaan sadis yang dilakukan seorang pria terhadap wanita yang diduga pasangan suami istri. Foto/MPI/Abdoellah Nichola
A A A
MAKASSAR - Tindakan tak berperikemanusiaan, dilakukan seorang pria yang diduga berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dia terekam menganiaya seorang wanita, yang diduga merupakan istrinya sendiri.



Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, terlihat pria berbaju hitam tersebut dengan sadisnya menganiaya wanita di hadapannya di dalam sebuah ruangan. Wanita itu dipukuli, ditendang, hingga diludahi.



Video penganiayaan sadis tersebut, diunggah oleh pemilik akun @infokejadianmakassar. Video yang diunggah Senin (28/8/2023) langsung dibanjiri komentar netizen, hingga menjadi viral. Netizen mengecam tindakan brutal pria tersebut.



Dalam video itu, pelaku penganiayaan yang diduga suami korban itu begitu beringas menganiaya korban. Dia menyerang dan memukul kepala korban dengan sebuah benda, dan tidak menghiraukan korbannya telah jatuh serta menjerit minta ampun.

Pelaku semakin beringas saat wanita malang itu terjatuh, sambil menutup kepalanya dari serangan pelaku. Tidak sampai di situ, pelaku penganiayaan tambah beringas menendang korban lalu mendorongnya, serta meludahi wajah korban.

Sadis! Pria di Makassar Terekam Tendang dan Pukuli Wanita yang Tak Berdaya


Wanita tersebut berusaha melawan saat pelaku meludahinya, namun dia tidak berdaya karena kembali dibalas dengan tendangan dan dorongan oleh pelaku. "Ide'eee punna nakke ku tobo tobo mamikoo iya kalau tdrkoo tojengaaa polong2ko kasi makan buaya," (Seandainya saja saya, pasti kutikam kalau sementara tidur, potong-potong tubuhmu dan memberikannya ke buaya)," tulis akun @abcdekhaufirah.



Netizen lain menuliskan komentar: "Kau kunikahkan dengan anakku, tolong jaga dia, tolong bimbing dia di jalan Allah, jangan kasari dia, jangan pukul dia karena sedari kecil aku tak pernah memukulnya, jika suatu saat kau sudah tak mencintainya tolong bawa dia kepadaku kembali,".

Ada juga netizen yang meminta agar video penganiayaan itu diviralkan agar pelakunya segera ditangkap segera. "TOLONG DI RAMEIN GAES BIAR CEPAT KETANGKAP," tulis akun @shakiyy. "W emosi banget pas mbanya diludahi," timpal akun @putraa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6911 seconds (0.1#10.140)