Pemantapan Tim Kerja, Bacaleg Partai Perindo Ungkap Strategi Raih Suara Warga Sumsel

Selasa, 24 Oktober 2023 - 13:04 WIB
loading...
Pemantapan Tim Kerja, Bacaleg Partai Perindo Ungkap Strategi Raih Suara Warga Sumsel
Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Perindo Jumainingsih dalam rapat pemantapan tim kerja akar rumput di Palembang. Foto/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Partai Perindo Jumainingsih mengungkapsejumlah strategi untuk meraih suara di Pemilu 2024. Dia pun memastikan telah menurunkan tim hingga tingkat RT.

"Saya menurunkan tim saya mulai dari koordinator kecamatan, kelurahan hingga RT/RW. Kami menempatkan mereka untuk mencari daftar pemilih tetap (DPT) dulu yang sudah pasti untuk memilih kita," katanya usai mengikuti agenda rapat pemantapan tim kerja akar rumput di Kota Palembang.

Dari data tersebut nantinya akan dipilih DPT mana yang menjadi wilayah pencoblosannya. "Nantinya akan kita sortir lewat IT kita apakah memang mereka masuk Dapil kita dari keterangan data TPS dari KTP," ucapnya lagi.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan rapat pemanatan tim kerja akar rumput untuk memastikan dukungan yang kuat dari masyarakat hingga tingkat RT untuk Partai Perindo di Pemilu 2024.



"Sehingga hari ini kita konsolidasi Sumsel Dapil Palembang B untuk memastikan bahwa di semua TPS berisi semua orang yang bisa merekrut masyarakat sekitarnya untuk memenangkan Partai Perindo di tingkat TPS," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)