Pelajar Putri Dibacok Kawanan Begal di Bandung Viral di Medsos

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 14:28 WIB
Pelajar Putri Dibacok Kawanan Begal di Bandung Viral di Medsos
Pelajar Putri Dibacok Kawanan Begal di Bandung Viral di Medsos
A A A
BANDUNG - Peristiwa yang dialami seorang pelajar perempuan diduga menjadi korban pembacokan di Jalan Kopo, Bandung, depan Rumah Sakit (RS) Immanuel Bandung pada Rabu (23/8/2017) sekitar pukul 22.00 WIB, viral di media sosial (medsos) Instagram.

Kabar tentang peristiwa tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram, andikads10 pada Kamis 24 Agutus 2017. Netizen ini mengunggah dua foto. Foto pertama berupa screenshot tentang kronologis insiden pembacokan. Foto kedua, foto siswa berseragam batik yang mengalami luka di kepala dan wajahnya. Kepala gadis itu diperban.

Andikads10 menyebutkan bahwa korban mengalami insiden pembacokan saat keluar dari rumah. Korban saat itu menuju ke Perumahan Taman Cibaduyut Indah (TCI), Jalan Terusan Cibaduyut atau Situ Terate untuk menjilid buku. Lantaran tutup, korban lalu ke Pasirkoja.

Selesai menjilid buku, korban pulang. Saat melintas di Jalan Kopo depan RS Immanuel, korban diikuti dan diserempet oleh orang tak dikenal. Tidak hanya itu, korban juga dibacok hingga terjatuh dan membentur trotoar. Setelah melakukan aksinya, para pelaku kabur sementara korban pingsan. Korban lalu dibawa ke RS Immanuel. Namun sayangnya pemilik akun andikads10 tidak merespons saat ditanya terkait kebenaran peristiwa itu.

Kapolsek Cibeunying Kidul Bandung Kompol Rizal Jatnika mengatakan, pihaknya sudah mengetahui postingan yang viral di medsos itu. Tim Polsek Cibeunying Kidul telah berupaya mencari tahu kebenaran informasi tersebut. "Kami sudah cek ke RS Immanuel, tetapi tidak ada. Kami belum tahu alamat korban," kata Rizal aat dikonfirmasi, Jumat (25/8/2017).
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)