Ini Motif Penganiayaan di Manado yang Viral di Media Sosial

Jum'at, 09 Desember 2022 - 10:20 WIB
loading...
Ini Motif Penganiayaan di Manado yang Viral di Media Sosial
Motif penganiayaan brutal di Manado yang videonya viral di sosial media ternyata dipicu karena cemburu buta. (Ist)
A A A
MANADO - Motif penganiayaan brutal di Manado yang videonya viral di sosial media ternyata dipicu karena cemburu buta. Di mana salah satu pelaku cemburu karena korban sering menghubungi pacarnya.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan bahwa motifnya cemburu karena korban sering chat dengan pacar salah satu pelaku penganiayaan berinisial JT.

"Usai mengetahui pacarnya sering berhubungan dengan korban, pelaku lalu menjebak korban dengan handphone pacarnya. Jadi pelaku JT ini memakai handphone pacarnya untuk janjian bertemu. Setelah korban sampai dititik tersebut, beberapa pelaku langsung menganiaya korban," ujar Kompol Sugeng, Jumat (9/12/2022).

JT juga merupakan pelaku utama dalam penganiayaan tersebut dan hingga kini masih dalam pengejaran polisi. "Identitasnya sudah kami kantongi. Tapi masih dalam pengejaran," ujarnya.

Baca: Brutal! 2 Pemuda di Manado Dikeroyok, 6 Pelaku Ditangkap 1 Buron.

Diketahui, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa 6 Desember 2022, di Jalan Manguni 16, Perkamil, Kecamatan Paal Dua sekitar pukul 18.00 WITA.

Enam dari tujuh pelaku telah diamankan, masing-masing berinisial RS(23), RS (23), FL(18) dan NS (17), DP (17), JN (16) sedangkan satu orang lainnya sedang dalam pencarian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)