Komunitas Sopir Angkot se-Surabaya Deklarasikan Dukungan ke Machfud Arifin

Rabu, 05 Agustus 2020 - 11:03 WIB
loading...
Komunitas Sopir Angkot se-Surabaya Deklarasikan Dukungan ke Machfud Arifin
Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Angkutan Kota Surabaya (KAKS) dalam Pilwali Surabaya 2020. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin terus menerima dukungan dari berbagai pihak. Terbaru yakni dari Komunitas Angkutan Kota Surabaya (KAKS) yang mendeklarasikan dukungan kepada Machfud Arifin dalam Pemilihan Wali Kota ( Pilwali ) Surabaya 2020.

Komunitas Angkutan Kota Surabaya yang terdiri dari para sopir angkot se-Surabaya ini melihat Cak Machfud merupakan sosok yang mampu bawa kemajuan bagi Kota Pahlawan . Selain itu, Cak Machfud merupakan sosok yang mau mendengarkan keluh kesah para supir angkot. (Baca juga: Pulihkan Ekonomi, Khofifah Ajak UMKM Ajukan Kredit ke Bank Jatim dan Bank UMKM)

Ketua KAKS, Mulyadi mengatakan bahwa ratusan sopir angkot se-Surabaya ini bertekad akan mengantarkan kemenangan untuk Cak Machfud di Pilwali nanti. Sebab, keberhasilan menjadi wali kota merupakan kemenangan untuk warga Surabaya. (Baca juga: 65 Guru SMP Reaktif Rapid Test Massal Jelang Sekolah Tatap Muka)

"Kami siap mendukung dan memenangkan Bapak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya serta kami yakin beliau mampu mewujudkan Kota Surabaya maju dan makmur," kata Mulyadi di Surabaya, Selasa (4/8/2020).

Deklarasi dukungan berlangsung meriah. Tokoh pemimpin Surabaya yang dikenal peduli tersebut langsung disambut para sopir angkot. Lebih lanjut dia menambahkan, sebagai bukti keseriusan KAKS mendukung dan memenangkan mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Amin ini terlihat dari keseriusan dalan menarik aspirasi masyarakat.

"Doa dan upaya kita para supir angkot yang tergabung dalam KAKS ini sepenuhnya untuk Pak Machfud Arifin, Insya Allah kehidupan para supir angkot ini dapat menjadi lebih baik dari saat ini," ungkapnya.

Sementara itu, Cak Machfud dalam keterangan tertulis, Rabu (5/8/2020) menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Paguyuban KAKS. Menurutnya, angkot harus lebih diperhatikan dan ditata agar menjadi lebih baik di masa mendatang.

"Saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan para supir angkot se-Surabaya ini. Saya merasakan kegelisahan mereka dan saya akan berdiri bersama mereka untuk meningkatkan kualitas kehidupan mereka dan kualitas angkutan umum jika nanti di masa mendatang diamanahkan menjadi Wali Kota Surabaya," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9012 seconds (0.1#10.140)