Sadis! Balita 2,8 Tahun di Minahasa Selatan Tewas Ditikam

Senin, 23 Oktober 2023 - 18:09 WIB
loading...
Sadis! Balita 2,8 Tahun di Minahasa Selatan Tewas Ditikam
Balita di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, berinisial KT tewas ditikam. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA SELATAN - Aksi penikaman terhadap balita berinisial KT yang baru berusia 2,8 tahun, menggemparkan warga Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Penikaman terhadap balita tersebut, viral di media sosial.



Dalam unggahan di media sosial, akibat aksi penikaman tersebut, KT mengalami luka parah di bagian perut. Meski sempat menjalani perawatan di rumah sakit, namun nyawa balita tersebut tak dapat ditolong lagi.



"Selamat jalan malaikat kecil... adek KT 2,8 thn... (Korban penikaman dari manusia tdk Beradab) Kejadian di Desa Elusan, Minsel.)," tulis pemilik akun media sosial @Landy Tangkilisan***, dikutip Senin (23/10/2023).



Dalam unggahan tersebut, diduga KT dipeluk sang pacar pelaku, dan pelaku menikam sang pacar tapi justru mengenai korban. "Bukang main sampe ciri (jatuh) taripang (usus) ehhhh," tulis akun @Landy Tangkilisan***.

Sadis! Balita 2,8 Tahun di Minahasa Selatan Tewas Ditikam


Peristiwa penikaman tersebut, diduga terjadi pada Sabtu (21/10/2023). Korban merupakan anak dari Cliff Tambun dan Glory Tendean. Kasus penikaman tersebut, saat ini sudah ditangani oleh Polres Minahasa Selatan.



Pelaku penikaman sudah ditangkap polisi. Sementara korban yang sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, akhirnya meninggal dunia karena mengalami luka parah, dan pendarahan hebat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)