Marsma TNI Bonang Resmi Jabat Komandan Lanud Hasanuddin

Senin, 23 Oktober 2023 - 15:21 WIB
loading...
Marsma TNI Bonang Resmi Jabat Komandan Lanud Hasanuddin
Marsma TNI Bonang Bayuaji G resmi menjabat sebagai Danlanud Sultan Hasanuddin dalam serah terima jabatan pada Senin, (23/10/2023). Foto/MPI/Abdoellah Anicolha
A A A
MAROS - Marsekal Pertama (Marsma) TNI Bonang Bayuaji G, resmi menggantikan Marsma TNI Benny Arfan Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin dalam serah terima jabatan (sertijab) di Lanud Sultan Hasanuddin, Maros, Senin, (23/10/2023).

Upacara serah terima jabatan dengan rangkaian dari pengambilan sumpah jabatan, penyerahan pataka, penanggalan dan penyematan tanda jabatan lalu diikuti penandatanganan serah terima jabatan.



Marsma TNI Benny Arfan pun pamit, dia telah menjabat sebagai Danlanud Sultan Hasanuddin selama 4 bulan 20 hari, namun dia mengaku telah mendapatkan banyak pengalaman berharga dan berkesan.

Selanjutnya dia akan menyandang jabatan baru sebagai Kepala Pusat Kerjasama Internasional TNI. Sementara penggantinya adalah Marsma TNI Bonang Bayuaji Gautama yang sebelumnya menjabat Wakil Asisten Operasi Panglima TNI.



Benny mengaku, 4 bulan 20 hari adalah masa yang singkat, namun dia telah mendapatkan banyak pengalaman berharga dan berkesan selama menjabat sebagai Danlanud Sultan Hasanuddin.

Salah satu hal berkesan adalah saat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Pemkot Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto.



Menurut Benny, sosok Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto merupakan wali kota yang kreatif apalagi dalam menjalankan event.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)