Gen Satset Kabupaten Bandung Sharing Session Menjadi Entrepreneur

Minggu, 22 Oktober 2023 - 17:47 WIB
loading...
Gen Satset Kabupaten Bandung Sharing Session Menjadi Entrepreneur
Komunitas Gen Satset Kabupaten Bandung mengadakan kopdar dan sharing session untuk menjadi entrepreneur muda di Teras Sunda Kabupaten Bandung, Rabu (18/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Komunitas Gen Satset Kabupaten Bandung mengadakan kopdar dan sharing session untuk menjadi entrepreneur muda. Kegiatan ini untuk mendorong generasi muda menjadi entreprenuer sukses.

”Pemuda adalah harapan bangsa. Banyak pemuda yang berhasil dalam hal entrepreneur dan menjadi pengusaha di usia muda maka kita pun bisa melakukan itu,” kata Korda Gendatset Kabupaten Bandung Fajar Firmansyah di Teras Sunda Kabupaten Bandung, Rabu (18/10/2023)

Berkembangnya teknologi dan pengetahuan masyarakat menjadikan generasi muda Indonesia memiliki pola pikir yang lebih maju. Hal ini ditunjukkan dari cita-cita mereka yang tidak lagi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), melainkan jadi pebisnis dan investor.

"Menjadi entrepreneur itu adalah cita-cita semua pemuda karena kalau ikut orang, setinggi apapun jabatan tetap kalian mempunyai bos,” kata anggota Gen Satset Kecamatan Cileunyi Faisal Pahlevi.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)