Astaghfirullah, Perkosa Ibu Kandung, Warga Suku Anak Dalam Bentrok

Minggu, 20 Agustus 2017 - 11:40 WIB
Astaghfirullah, Perkosa Ibu Kandung, Warga Suku Anak Dalam Bentrok
Astaghfirullah, Perkosa Ibu Kandung, Warga Suku Anak Dalam Bentrok
A A A
MERANGIN - Keributan sesama SAD (Suku Anak Dalam) kembali terjadi. Kali ini, warga SAD Temenggung Joni diserang warga SAD Temenggung Jang yang bermukim di Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi.

Akibat kejadian tersebut, beberapa warga SAD dari Temenggung Joni berhamburan. Hingga kini di lokasi masih dalam keadaan memanas dari kedua belah pihak. Mereka pulang ke tempat masing-masing untuk mengambil sejata untuk berjaga-jaga jika keributan membesar.

Dari data yang didapat, jika keributan bermula akibat isu bahwa ada salah satu warga SAD bernama Jang Kriting memperkosa ibu kandungnya. Dari informasi itulah bentrokan terjadi sesama SAD.

Untuk mencegah keributan kembali terjadi, puluhan aparat kepolisian Polres Merangin Disiagakan di lokasi kejadian. Kini, aparat kepolisian berusaha untuk mendamaikan kedua belah pihak.

Tarak pembina SAD di konfirmasi awak media mengatakan jika dirinya tidak mengetahui jika akan terjadi keributan sesama SAD.

"Ada isu jika warga Temenggung Joni memperkosa ibu kadungnya dan kita masih menunggu perundingan," tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro saat dikonfirmasi mengatakan jika personelnya sudah melakukan penjagaan di lokasi.

"Kita sudah turunkan personel di lokasi, dan saat ini masih kita dampingi untuk perundingan," jelasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5062 seconds (0.1#10.140)