Wadahi Hobi Masyarakat, Crivisaya Ganjar Gelar Tiba-Tiba Voli

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 10:54 WIB
loading...
Wadahi Hobi Masyarakat, Crivisaya Ganjar Gelar Tiba-Tiba Voli
Relawan Crivisaya Ganjar menggelar pertandingan voli bertajuk Tiba-Tiba Voli di Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Jumat (20/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MUSI RAWAS UTARA - Relawan Crivisaya Ganjar menggelar pertandingan voli bertajuk Tiba-Tiba Voli di Kabupaten Musi Rawas Utara. Kegiatan ini digelar untuk mewadahi hobi dan minat masyarakat terhadap bola voli.

”Kita melihat euforia dan antusiasme masyarakat di wilayah tersebut terhadap olahraga voli,” Korda Crivisaya Ganjar Kabupaten Musi Rawas Utara Jordan Razemi di Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Jumat (20/10/2023).

Menurut Jordan, ratusan warga berpartisipasi dalam pertandingan ini, mulai anak muda hingga tua. "Olahraga voli di Kelurahan Muara Kulam ini berpotensi banget. Di sini warganya sangat antusias dengan voli. Makanya kami membuat kegiatan di sini. Atas euforia ini juga kami membuat kegiatan di sini," ungkapnya.

Relawan pendukung Ganjar Pranowo itu juga ingin menggelorakan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Selain itu, mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antarwarga. "Warga desa bisa kumpul untuk berolahraga buat kesehatan mereka juga utamanya. Olahraga membuat kita sehat," ujarnya.

Dalam menggelar kegiatan ini, Crivisaya Ganjar terinspirasi sosok Ganjar Pranowo yang terus mengampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga. Jordan berharap voli bisa berkembang di wilayah ini.

Dia juga berharap muncul bibit muda yang akan menjadi atlet voli dari Musi Rawas Utara. "Harapannya, ke depan olahraga voli bisa lebih berkembang lagi di wilayah ini. Terutama untuk anak mudanya mungkin bisa menjadi atlet voli ke depannya," tuturnya.

Pihaknya juga memberikan bola voli kepada warga untuk mendukung perkembangan olahraga di wilayah tersebut.
Selain itu, pihaknya terus menyosialisasikan dan mendoakan Ganjar Pranowo agar menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029. "Kami sekaligus memberikan gambaran tentang profil Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Muara Kulam ini," terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)