Korsleting, Minibus Ramdani Ludes Terbakar di Maumere

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 09:16 WIB
loading...
Korsleting, Minibus Ramdani Ludes Terbakar di Maumere
Angkot jurusan Sikka-Maumere ludes terbakar di Jalan Maumere-Nele di Napung Basar, Desa Nele Wutung, Kecamatan Nele, Kabupaten Sikka. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Mobil angkutan kota (angkot) jurusan Sikka-Maumere ludes terbakar di Jalan Maumere-Nele di Napung Basar, Desa Nele Wutung, Kecamatan Nele, Kabupaten Sikka. Akibatnya, minibus Ramdani EB 1607 BF milik Agustinus Andriano hangus terbakar.

Sebelum terjadinya kebakaran tersebut, mobil minibus Ramadani yang sedang beroperasi dengan mengangkut beberapa penumpang datang dari arah Manubura menuju Maumere. Setibanya dilokasi, minibus itu mengalami macet diduga selang karburator bocor.



Alhasil minibus tersebut mengalami korsleting merambat atau kearah mesin yang mengakibatkan minibus tersebut hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa karena pada saat kejadian, sopir langsung menyuruh para penumpang agar segera turun dari kendaraan.



Kanit Intelkam Polsek Nele mendatangi rumah pemilik mobil guna mengambil keterangan lebih lanjut. Selain itu, anggota Polsek Nelle juga telah mendatangi TKP, mengamankan TKP, serta mengatur arus lalu lintas hingga pengawalan sisa rangka mobil terbakar ke rumah pemilik.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)