Warga Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Palembang

Kamis, 17 Agustus 2017 - 16:03 WIB
Warga Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Palembang
Warga Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Palembang
A A A
PALEMBANG - Seorang pria paruh baya, Teguh Heru Susmito (58) ditemukan tewas di dalam kamar mandi di Hotel Salvator yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (17/8/2017).

Saat pertama ditemukan, pria yang beralamat di Jalan Pinang Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, tanpa mengenakan satu helai benang alias bugil. Selain itu, pada tubuh bagian atas korban sudah tampak membiru.

Selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan visum. Diduga korban meninggal karena sakit, karena pada tubuh korban tidak ada dugaan kekerasan.

Receptionis Hotel Salvator, Titin mengaku, tidak mengetahui kronologis kejadian penemuan mayat lelaki yang diketahui menginap di Hotel Salvator tersebut. "Saya tidak tahu, dan kami baru ganti shift dengan yang sebelumnya," kata dia, saat ditemui di Hotel Salvator.

Saat ditanya korban menginap di kamar nomor berapa dan sudah beberapa hari. Titin enggan berkomentar, terkait kejadian tersebut karena merupakan rahasia tamu.

Sementara itu, KA Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Ipda Deni mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang hendak membersihkan kamar tempat korban menginap.

"Saat membuka kamar mandi, terlihat korban susah meninggal dengan posisi tanpa busana. Saat ini mayatnya, sudah dibawa RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," katanya.

Selain itu, dikatakan dia, pihaknya juga menunggu keluarga korban, karena dari Identitas korban merupakan warga Jalan Pinang Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. "Untuk tanda - tanda kekerasan belum ada, dan diduga baru meninggal satu hari," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8983 seconds (0.1#10.140)