alexametrics

HUT ke-72 RI, Kader Perindo Sumbar Diminta Perhatikan Para Veteran

loading...
HUT ke-72 RI, Kader Perindo Sumbar Diminta Perhatikan Para Veteran
Upacara Peringatan HUT ke-72 RI di Rumah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat, Jalan Batang Agam Padang, Kamis (17/8/2017). Foto/Okezone/Rus Akbar
A+ A-
PADANG - Suara lantang keluar dari mulut Novrianto, kader Partai Perindo, saat memberikan komando penghormatan kepada bendera Merah Putih, dalam upacara Peringatan HUT ke-72 RI di Rumah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat, Jalan Batang Agam Padang, Kamis (17/8/2017).

Upacara HUT RI ini dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Sumbar M Tauhid dan diikuti seluruh pengurus DPW dan DPD Perindo yang menetap di Kota Padang, termasuk para sayap-sayap Perindo.

"Kita sudah 72 tahun merdeka dari penjajah asing dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kehidupan. Tapi ingat, para pejuang veteran masih ada yang belum sejahtera, hidup mereka masih terlunta-lunta. Sebagai kader Perindo yang memiliki visi misi kesejaterahan rakyat ini untuk memerhatikan mereka sesuai dengan amanah dari partai kita," kata M Tauhid.



Menurut Tauhid, saat ini ketidakadilan ekonomi masih terjadi. "Untuk itu, sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pejuang veteran, Partai Perindo terus berjuang memberikan keadilan ekonomi kepada masyarakat,” ujarnya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak