HUT ke-72 RI, Kader Perindo Sumbar Diminta Perhatikan Para Veteran

Kamis, 17 Agustus 2017 - 13:38 WIB
HUT ke-72 RI, Kader Perindo Sumbar Diminta Perhatikan Para Veteran
HUT ke-72 RI, Kader Perindo Sumbar Diminta Perhatikan Para Veteran
A A A
PADANG - Suara lantang keluar dari mulut Novrianto, kader Partai Perindo, saat memberikan komando penghormatan kepada bendera Merah Putih, dalam upacara Peringatan HUT ke-72 RI di Rumah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat, Jalan Batang Agam Padang, Kamis (17/8/2017).

Upacara HUT RI ini dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Sumbar M Tauhid dan diikuti seluruh pengurus DPW dan DPD Perindo yang menetap di Kota Padang, termasuk para sayap-sayap Perindo.

"Kita sudah 72 tahun merdeka dari penjajah asing dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kehidupan. Tapi ingat, para pejuang veteran masih ada yang belum sejahtera, hidup mereka masih terlunta-lunta. Sebagai kader Perindo yang memiliki visi misi kesejaterahan rakyat ini untuk memerhatikan mereka sesuai dengan amanah dari partai kita," kata M Tauhid.

Menurut Tauhid, saat ini ketidakadilan ekonomi masih terjadi. "Untuk itu, sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pejuang veteran, Partai Perindo terus berjuang memberikan keadilan ekonomi kepada masyarakat,” ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4920 seconds (0.1#10.140)