Ngeri! Kepergok Masuk Rumah Wanita Bersuami, Pria Tewas Dibacok di Pamekasan

Kamis, 19 Oktober 2023 - 22:59 WIB
loading...
Ngeri! Kepergok Masuk Rumah Wanita Bersuami, Pria Tewas Dibacok di Pamekasan
Pria berinisial S (32) warga Kecamatan Sokobenah, Kabupaten Sampang, tewas dibacok J (52) gara-gara masuk ke rumah wanita bersuami. Foto/iNews TV/Dedy Priyanto
A A A
PAMEKASAN - Seorang pria berinisial S (32) tewas dibacok oleh pria berinisial J (52). Peristiwa pembacokan tersebut, terjadi di Desa Pangereman, Kecamatan Tamberu, Kabupaten Pamekasan, saat S kepergok memasuki rumah wanita yang telah bersuami, Kamis (19/10/2023).



Saat ditemukan, S sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah penuh luka bacok. Korban dibacok J yang merupakan warga Desa Pangereman. Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto mengatakan, pembacokan terjadi saat korban berada di rumah wanita yang sudah bersuami.



"Wanita yang ada di dalam rumah bersama korban pembacokan tersebut, merupakan menantu J. Saat itu J bersama sejumlah temannya menghampiri rumah wanita tersebut dan mendapati korban berada di dalam rumah," tutur Sugiarto.



Melihat ada korban di dalam rumah menantunya, pelaku tersulut emosi dan langsung menghampiri korban lalu membacoknya secara brutal menggunakan celurit. Korban sempat berupaya melarikan diri, namun pelaku berhasil mengejarnya dan kembali membacoknya hingga korban tak berdaya.

Ngeri! Kepergok Masuk Rumah Wanita Bersuami, Pria Tewas Dibacok di Pamekasan


Mendapati korban tergeletak bersimbah darah penuh luka bacok, warga sempat membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.



Mendapat laporan kasus pembacokan tersebut, polisi langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan serta mengejar pelaku pembacokan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembacokan. Saat ini pelaku telah dijebloskan ke sel tahanan Polres Pamekasan, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)