3 Rumah di Jambi Hangus Terbakar, Lansia Tewas Terpanggang

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:03 WIB
loading...
3 Rumah di Jambi Hangus Terbakar, Lansia Tewas Terpanggang
Kebakaran hebat meluluhlantakan tiga rumah di RT 14, Kompleks PU, Kelurahan Pasir Putih, Kota Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Kebakaran hebat terjadi di Kota Jambi mengakibatkan tiga rumah di RT 14, Kompleks PU, Kelurahan Pasir Putih, Kota Jambi ludes terbakar. Bahkan seorang kakek harus meregang nyawa akibat peristiwa yang terjadi, Rabu (18/10/2023) tersebut.

Dari informasi yang didapat, kebakaran itu dipicu korsleting listrik di salah satu rumah korban. Tidak hanya itu, ledakan dari tabung gas memperparah kebakaran tersebut yang membuat api mengbubung tinggi.

”Akibat korsleting listrik dan adanya susulan ledakan tabung gas, satu lansia meninggal dunia,” kata Kadis Damkartan Kota Jambi Mustari kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).



Akibat kejadian tersebut menelan seorang korban jiwa yakni lansia berusia 70 tahun dan korban terjebak dalam kebakaran. Saat kebakaran korban sempat keluar dari rumah. Namun, korban kembali lagi ke dalam rumahnya.

Tidak diketahui apa penyebab korban kembali ke rumahnya. “Saat berusaha keluar rumah lagi, korban terhalang oleh apidan ditemukan meninggal dunia,” beber Mustari.



Disamping itu, ada 4 warga yang mengalami cedera luka bakar. Sedangkan untuk memadamkan api, Disdamkartan Kota Jambi menerjunkan 9 armada dengan kekuatan 40 personel.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)