Warga Badung Geger Temukan Bayi Laki-Laki Dibungkus Kantong Kresek

Selasa, 08 Agustus 2017 - 21:55 WIB
Warga Badung Geger Temukan Bayi Laki-Laki Dibungkus Kantong Kresek
Warga Badung Geger Temukan Bayi Laki-Laki Dibungkus Kantong Kresek
A A A
BADUNG - Warga Badung digegerkan dengan penemuan bayi dibungkus dengan kantong plastik berwarna hitam, Selasa, (8/8/2017). Bayi ditemukan di Jalan Gunung Anyar tepatnya di jembatan depan Perum Ratu Jimbaran, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan baru dilahirkan satu jam, karena masih ada tali pusar yang berlumuran darah dan penuh lumpur. Berat bayi tersebut 3 kilogram dengan panjang 42 centimeter. Bayi itu ditemukan pertama kali oleh tiga warga, yaitu Joni Wijaya Kusuma (48), Sutambah (48), dan Diah (45).

"Setelah kami mendapatkan informasi tersebut kami langsung ke TKP dan membawa bayi itu ke Rumah Sakit. Untungnya bayi itu kondisinya masih hidup," kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra.

Dia menjelaskan, kondisi bayi tersebut sudah membaik namun tetap dalam perawatan dokter. Polisi masih memeriksa saksi-saksi dan menelusuri pelaku pembuang bayi tersebut. "Kami masih menelusuri ibu mana yang tega membuang bayinya ini,"pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)