Ganjar Bantu Sumur Artesis di Tasikmalaya, Partai Perindo: Selalu Peduli dan Penuhi Kebutuhan Rakyat Kecil

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:36 WIB
loading...
Ganjar Bantu Sumur Artesis di Tasikmalaya, Partai Perindo: Selalu Peduli dan Penuhi Kebutuhan Rakyat Kecil
Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowoturun langsung membantu pengadaan sumur artesis di Kampung Nagrog, Desa Muncang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Dampak kemarau panjang menyebabkan kekeringan dan kekurangan air bersih di sejumlah daerah. Hal ini langsung direspons oleh Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo dengan turun langsung membantu pengadaan sumur artesis di Kampung Nagrog, Desa Muncang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Program bantuan sumur air bersih yang dilakukan Ganjar Pranowo membantu 1.300 lebih warga di 9 RT, yang sebelumnya harus mengambil air bersih dari sumber air yang jauh.



Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Nasional Partai Perindo Yerry Tawalujan memuji gaya kepemimpinan dan kepedulian Ganjar.

"Kepedulian dan perhatian Ganjar Pranowo terhadap pemenuhan kebutuhan rakyat benar-benar sangat patut diteladani," jelas Yerry, Selasa (17/10/2023).



"Ganjar Pranowo punya komitmen dan kepedulian untuk membantu kebutuhan rakyat kecil. Rakyat nanti bisa datang langsung ke Ganjar dan ceritakan kebutuhan mereka," sambung Yerry -- yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Perindo untuk Dapil Sulawesi Utara itu.

Politisi Partai Perindo -- yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu -- mengatakan bahwa Ganjar Pranowo memiliki sifat dan gaya kepemimpinan yang merakyat.



"Ganjar Pranowo sudah terbukti dekat dengan rakyat, mau mendengarkan keluhan rakyat dan langsung turun tangan membantu," pungkas Yerry.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)