Hasyim - Tumpak Deklarasi Balon Bupati - Wakil Bupati Simalungun di Kandang Lembu

loading...
Hasyim - Tumpak Deklarasi Balon Bupati - Wakil Bupati Simalungun di Kandang Lembu
Pasangan H. Muhajidin Nur Hasyim-Tumpak Siregar mendeklarasikan diri sebagai bacalon bupati dan wakil bupati Simalungun Pilkada 2020, di areal kandang lembu Desa Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela. (Foto : SINDONews/Ist)
A+ A-
SIMALUNGUN - Pasangan,H. Muhajidin Nur Hasyim-Tumpak Siregar resmi mendeklarisikan diri sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun Pilkada 2020, Senin (3/8/2020) di areal kandang lembu milik keluarga besar balon bupati, di Desa Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela.

Deklarasi dirangkaikan dengan penyerahan hewan kurban,40 ekor sapi dan 20 ekor kambing dan dihadiri sejumlah petinggi Partai Demokrat dan Partai Gerindra. BACA JUGA : Simpang Sabu di Kaos Kaki, Pria Belawan Gol

Pasangan balon bupati dan wakil bupati Simalungun yang merupakan tokoh masyarakat di Kecamatan Gunung Malela dan Bandar resmi diusung Partai Demokrat yang memiliki 7 kursi dan Partai Gerindra dengan 6 kursi.



Ketua Partai Gerindra Simalungun Sastra J Sirait mengatakan pihaknya optimis pasangan Hasyim-Tumpak bakal memenangkan Pilkada Simalungun 2020. BACA JUGA : Galang Dana COVID-19, GKPI Siantar Gelar Konser Virtual

"Partai Gerindra optimis pasangan Hasyim-Tumpak yang keduanya tokoh masyarakat Simalungun, menang di Pilkada Simalungun 2020," ujar Sastra yang menjabat wakil ketua DPRD Simalungun itu.
(zai)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top