Apes! Diduga Hendak Merampok Toko Emas, Pemuda di Merangin Diamuk Massa

Selasa, 17 Oktober 2023 - 11:27 WIB
loading...
Apes! Diduga Hendak Merampok Toko Emas, Pemuda di Merangin Diamuk Massa
Polisi mengamankan seorang pemuda yang dikeroyok massa gegara gagal merampok toko emas di Pasar Bawah, Merangin, Jambi. Foto/Edy Siswanto/MPI
A A A
MERANGIN - Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya babak belur dihajar massa. Dia diduga hendak merampok toko emas di Pasar Bawah, Kelurahan Pasar, Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi, Selasa (17/10/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi dihimpun menyebutkan kejadian itu bermula saat pelaku yang mengenakan kaos merah dan belum diketahui identitasnya ini datang langsung menodongkan pistol kepada pemilik toko emas di Pasar Bawah.

Namun korban melawan dan berteriak hingga mengundang warga yang memang saat itu sedang beraktivitas di pasar. Massa pun akhirnya mengeroyok pelaku hingga babak belur.

Beruntung saat itu polisi melintas hingga berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Merangin untuk penyidikan lebih lanjut.



“Awalnya dia nanya-nanya saja, Terus spontan langsung mengeluarkan senjata api seperti pistol," kata Jul, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

"Lalu pemilik toko teriak, sehingga memancing Banyak orang, Saat dicek ternyata pistolnya mainan,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, Menurut kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Merangin.

"Ya, sudah kita amankan, saat ini pelaku sedang diperiksa di Satreskrim. Untuk pelaku sementara satu orang, barang bukti juga sudah kita amankan," jelas Ruri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)