HUT ke-9, DPD Perindo Tapanuli Utara Bagikan Sembako ke Anak Yatim dan Keluarga Miskin

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:28 WIB
loading...
HUT ke-9, DPD Perindo Tapanuli Utara Bagikan Sembako ke Anak Yatim dan Keluarga Miskin
DPD Partai Perindo Tapanuli Utara merayakan HUT ke-9 Partai Perindo dengan cara membagikan sembako ke anak yatim. Foto/Aries F Manalu/iNewsTV
A A A
TAPANULI UTARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) merayakan HUT ke-9 Partai Perindo, Kamis (12/10/2023). Dalam perayaan kali ini, mereka membagikan sembako ke anak yatim dan keluarga miskin.

Dalam HUT ke-9 kali ini digelar secara sederhana dan dipimpin oleh Ketua DPD Partai Perindo Taput Saut Matondang. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesian Raya dan Mars Perindo, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Ketua DPD Perindo Taput Saut Matondang menyatakan di momen HUT ke-9 ini sengaja pihaknya membagikan sembako kepada anak yatim dan keluarga miskin.

"Tak hanya itu di hari ulang tahun ini kita juga membagikan kepada keluarga Perindo yang membutuhkan atau layak dibantu," kata Saut.



Lebih lanjut, Saut berharap Partai Perindo di usia yang ke-9 ini bisa benar-benar mengalami kemajuan. Serta bisa meraih kemenangan di Taput saat Pemilu 2024 mendatang.

Saut menjelaskan pihaknya menargetkan tujuh kursi di DPRD Taput pada Pemilu 2024. Ia juga berharap Partai Perindo benar-benar bisa mensejahterakan masyarakat.

"Harapannya bisa mensejahterakan masyarakat. Apalagi kita menargetkan tujuh kursi di DPRD Kabupaten Tapanuli Utara. Mudah-mudahan juga Partai Perindo akan mampu mengusung satu kepala daerah pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)