Peringati HUT Ke-9, Ini Pesan Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang

Selasa, 10 Oktober 2023 - 17:54 WIB
loading...
Peringati HUT Ke-9, Ini Pesan Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang
Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang, Gunung Siagian menjelaskan kegiatan sosial pembagian sembako kepada masyarakat di Tanjung Morawa dalam peringatan HUT Ke-9 Partai Perindo. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - DPD Partai Perindo Deliserdang membagikan paket sembako secara gratis kepada ratusan masyarakat di Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (10/10/2023). Kegiatan sosial ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian mengatakan, kegiatan sosial yang sering dilakukan Partai Perindo dipimpin oleh ketua umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat. Hal itu sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo.



"Partai Perindo juga selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya sekedar hadir, tapi juga ikut memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera," kata Gunung Siagian.



Dia mengajak semua bakal calon legislatif (Bacaleg) semua Dapil di Deliserdang agar membentuk satu kekuatan, bergotong royong untuk mememangkan Pemilu 2024.

"Bekerja keras bahu membahu untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2024," ujarnya.

Sementara itu salah seorang Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Deliserdang, Bornok Simanjuntak mengungkapkan, saat ini semua Bacaleg Partai Perindo di Deliserdang sangat kompak dan bertekad sama sama memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.



"Kalau kita kompak pasti tercapai. Bagaimana kita memenangkan hati masyarakat agar memilih Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)